Saturday, December 3, 2016

Kenapa Islam Sangat dibenci

Kenapa Islam sangat dibenci?

Kenapa islam sangat dibenci

Di Rohingya, Myanmar, ribuan Muslim terbunuh akibat kekejaman mayoritas Budha yang didukung militer Myanmar. Akibatnya, sebagian mereka pindah ke negara tetangga untuk berlindung.

Di Xinjiang, Cina, umat Islam terus-menerus didera penderitaan luar biasa dan dicap sebagai teroris. Di sana, mereka yg berjenggot dibantai oleh mereka yang botak. Masih mau bilang jenggot simbol teroris?

Di Pattani, Thailand, Kaum Muslim di sana merasa tak kuat lagi berada di bawah kekuasaan Raja Thailand. Kekejaman dan penderitaan yang mereka alami selama di bawah pemerintahan Budha menjadikan mereka berniat memisahkan diri. Berbagai upaya dilakukan, tetapi kandas karena pemerintah Thailand menghadapinya dengan moncong senapan yang jauh lebih kuat dan canggih.

Di Moro, Filipina, kaum Muslim di sana kondisinya jauh tertinggal. Ini karena pemerintah Filipina menganggap mereka sebagai pemberontak. Apalagi ketika masa penjajahan Amerika, Muslim kembali menjadi target keganasan para penjajah.

Di Kamboja, nasib kaum Muslim sempat mengalami penderitaan yang luar biasa di bawah rezim Khmer Merah. Kaum Muslim yang jumlahnya sekitar enam persen dari penduduk Kamboja yang mayoritas Budha harus hidup dalam tirai besi rezim komunis. Rezim militer itu tercatat melakukan penganiayaan; pembunuhan, penyiksaan, pengusiran; termasuk juga penghancuran masjid-masjid dan sekolahan. Kaum Muslim dilarang mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Itu baru di negara-negara Asia Tenggara. Belum di Afrika Selatan, Rusia, Amerika, Kanada.

Sekarang coba kita lihat negara-negara yg mayoritas Muslim.

Apakah pernah dengar Umat Islam Saudi Arabia membantai non-Muslim?
Apakah pernah dengar umat Islam Mesir membantai non-Muslim?
Apakah pernah dengar umat Islam Maroko membantai non-Muslim?
Apakah pernah dengar umat Islam Yaman membantai non-Muslim?
Apakah pernah dengar umat Islam Qatar membantai non-Muslim?
Apakah pernah dengar umat Islam Syria membantai non-Muslim?
Apakah pernah dengar umat Islam Malaysia membantai non-Muslim?
Dan apakah pernah dengar umat Islam Indonesia membantai non-Muslim?

Di negara-negara mayoritas Muslim, non-Muslim sangat dilindungi. Tidak ada penindasan, pembantaian, pembunuhan, penembakan sadis seperti halnya yg dilakukan negara mayoritas non-Muslim.

Lalu siapa sebenarnya sang teroris?
Siapa sebenarnya yang dzolim?
Siapa sebenarnya yang toleran dan tidak toleran?

Mereka...yang sering teriak Islam agama teroris sebenarnya sudah tahu dan mengerti kebenaran Islam, hanya saja mereka menutup telinga, mulut dan hati.

Kenapa Islam sangat dibeci? Jawabannya: karena syetan tidak akan pernah suka pada kebaikan.

Ya Allah...
Engkau Maha Besar, Maha Mengetahui, Maha Mendengar, Maha Pengasih, Maha Kuat, Maha Adil, Maha Bijaksana, Maha Segalanya...
Allahumma a'izza al-Islam wa al-Muslimin...

Oleh : Ustadz Ahmad Kali Akbar

==== space undercontruction ======